Tuesday, April 29, 2014

THEME PARKS FAVORIT WISATA BERSAMA KELUARGA DI KOREA




Siapa yang tidak kenal dengan negara  Korea ? Korea merupakan salah satu tempat favorit tujuan wisata bagi orang Indonesia, kebudayaan korea sudah mendunia baik itu drama , musik , film , dan kulinernya yang khas dan nikmat. jika anda ingin berpergian ke Korea bersama keluarga berikut adalah tempat-tempat yang kami rekomendasikan :

THEME PARKS

Lotte World 
Terdiri dari 2 area permainan yaitu indoor ( dalam ruangan ) dan outdoor ( luar ruangan ),untuk indoor area disini ada permainan Lotte Adventure ,The  Ice Rink , dan kolam renang tanpa takut akan panas dan hujan. di Lotte World baik indoor atau outdoor tersedia banyak permainan , parade serta pertunjukan musik. Lotte World lokasinya dekat dengan Lotte Hotel dan Lotte Departement Store .

Everland
Tempat hiburan untuk sekeluarga dan merupakan salah satu tempat hiburan terbesar di Korea yang merupakan anak perusahaan Grup Samsung terdiri dari banyak wahana  diantaranya : European Adventure , Magic Land , American Adventure , Global Fair dan Zootopia , yang terbaru adalah wahana Lost Valley , dimana kita bisa mengendari mobil amfibi untuk bersafari . Caribbean Bay kolam renang terbesar di Korea.

Seoul Park
Theme Park ini terdiri dari 5 bagian : World Plaza , Adventure Land , Fantasy Land , Tomorrow Land dan Samchulli Hills , Samchulli Hills mempunyai area untuk berlatih panahan dan area seluncur es di musim salju ,dan kolam renang di musim panas , Seoul Park berlokasi di Gwacheon , banyak tempat yang bisa kita lihat disekitar daerah ini : Seoul Grand Park , Kebun Binatang terbesar di Korea, National Museum of Contemporary Art dan Seoul Race Park area pacuan berkuda terbesar di Korea

One Mount
Lokasinya di pinggiran kota Ilasan diluar kota  Seoul , One Mount mempunyai wahana air dan wahana salju , menawarkan aktivitas selama 1 tahun , juga terdapat pusat pebelanjaan , olahraga , kecantikan , dan kuliner .

Woongjin Playdoci
Terdiri dari 3 wahana : wahana air indoor ( waterdoci ) , wahana salju ( winterdoci ) yang memiliki fasilitas ski, snowboarding , sleeding , Golfdoci ( wahana golf ) salah satu driving range terbesar di Korea.

Petite France 
Terletak disebelah timur kota Seoul yang memberikan pengalaman suasana dan budaya Prancis terdiri dari berbagai bagian : The Saint-Exupery, Memorial Hall , perumahan khas prancis , Music Box House , dan pameran boneka khas eropa , atraksi-atraksi yang menarik seperti pertunjukan boneka , sulap , pertunjukan marionette






No comments:

Post a Comment