Wednesday, June 25, 2014

KEJAYAAN ISLAM DI ANTALYA TURKI


Mount Nemrut Turkiye



Banyak peninggalan kejayaan islam di Antalya Turki hal ini dapat kita lihat dari beberapa peninggalan berupa Masjid-Masjid  yang berserjarah di Antalya , berikut objek-objek yang harus anda kunjungi di Antalya

Yivli Minaret (Alaaddin Masjid, Pusat)
Hal ini di pusat kota Antalya. Ini adalah menara Masjid Alaaddin, yang diubah menjadi sebuah masjid di 1230 oleh Sultan Seljuk, Alaaddin Keykubad.Catching mata seseorang pada pandangan pertama, Yivli Minaret dianggap sebagai simbol kota. Sebagai struktur dipotong menjadi irisan dengan batu bata, dan dibangun dengan 8 buah semi - bentuk silinder, hal ini dinamakan sebagai Yivli Minaret. Tubuh yang sangat tebal telah memperoleh struktur estetika karena alur tersebut. Pirus dan berwarna gelap biru kata Allah dan Muhammad yang ditulis untuk setiap arah lantai.

Masjid Kesik Minare (Masjid Korkut - Cami - i Kebir, Center)
Sepotong Periode Seljuk seni, masjid ini sebelumnya dibangun sebagai Gereja Panagelia atas nama Perawan Maria oleh Byzantium selama 5th AD, dan berubah menjadi masjid oleh Sehzade Korkut selama Bayezit II. Hal ini juga dikenal sebagai Masjid Korkut atau Cami-i Kebir karena alasan ini. Hal ini diganti sebagai Kesik Minaret sebagai masjid ini hancur setelah kebakaran pada tahun 1851.
Masjid Kale (Masjid Sultan Suleyman, Alanya)
Hal ini di sisi barat galangan kapal dari Alanya. Ini dibangun oleh Sultan Seljuk, Alaaddin Keykubad I. Seperti yang kembali dibangun oleh Sultan Suleyman antara 1530 dan 1566, juga dikenal sebagai Masjid Sultan Suleyman.

Gereja Saint Nicholas (Kale - Demre)
Myra (Demre) dikenal sebagai tempat di mana Saint Nicholas, yang dikenal sebagai Santa Claus (Sinterklas) dalam kekristenan dunia, telah melakukan tugasnya sebagai uskup. Selain itu gereja dibangun selama abad ke-6 sebagai peringatan Saint Nicholas setelah kematiannya. Beberapa sisa-sisa Saint Nicholas makam yang telah dicuri ke kota Bari oleh pelaut Italia pada paruh kedua abad kami saat ini dipamerkan di Museum Antalya. Internasional Santa Claus (Sinterklas) Festival yang diselenggarakan setiap tahun di Kale (Demre) dan Kas antara 6-08 Desember berubah menjadi sebuah simposium di mana orang asing juga berpartisipasi dalam Antalya baru-baru ini.

Gereja Aya Yorgi (Alanya)
Diperkirakan bahwa gereja di dalam Istana Alanya, dibangun oleh Byzantium selama Vith abad





No comments:

Post a Comment