Monday, April 21, 2014

SAFARI TURKEY




SAFARI TURKEY 

                                                                                                               
Hari  1  :  JAKARTA– ISTANBUL                                            
Peserta berkumpul di bandara Soekarno hatta jam di terminal 2. D Keberangkatan dari Jakarta menuju Istanbul Tiba di Istanbul, Check in hotel

Hari  2  :  ISTANBUL- BURSA                                                                                             
Menuju kota Bursa melalui kota Eskihisar dan Topcular dengan Fery.                              
                                                                                                   
Hari  3  : BURSA – IZMIR – KUSADASI
Mengunjungi Ulu Mosque(masjid Ulu), Green Mosque=Yesil Cami, berbelanjadi toko cendra mata Hari ini kita akan menuju kota Kusadasi kota tepi pantai  melalui kota Izmir, tiba di kota Kusadasi check in hotel istirahat.
               
Hari  4  : KUSADASI - EPHESUS - PAMUKKALE        
Hari ini kita akan mengunjungi Ephesus kota tua jaman Romawisalah satu peninggalan terbesar yang masih ada hingga kini, dilanjutkan ke kota Pamukkale.
 

Hari  5  :  PAMUKKALE –KONYA-SULTANHANI-CAPPADOCIA       
Hari ini mengunjungi reruntuhan dari Kota Kuno   yang menyimpan sejarah awal kerajaaan Turki, berorientasi ke cotton Castle, yaitu kolam air mineral dalam bentuk terasering yang sangat indah  dan melanjutkan perjalanan ke kota Konya. Tiba di Konya Mengunjungi Masjid Mevlana. Mevlana merupakan pendiri  tarian sufi  Whirling Derwish  disinilah  awal mula Islam di Turki,  Bermalam di kota Konya.


Hari  6 :  CAPPADOCIA                     
Masuk ke Underground City of Kaymakli (kota bawah tanah yang dibangun di dalam goa dan kawasan gua yang pernah didiami oleh koloni kristian pada zaman dahulu)mengunjungi Fairy Chimney Urgup ,kumpulan batu karang yang menyerupai cerobong asap yang terbentuk akibat letusan gunung merapi, Goreme Open-Air Museum, chisar, photo stop di Valley of the Birds dan Uchisar Castle.


Hari  7  : CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU
Menuju ibu kota Turkey, juga dikenali sebagai “The City of Ataturk”, melewati Mausoleum Dan dilanjutkan ke kota Bolu.bermalam di kota Bolu.


Hari  8   :  BOLU - ISTANBUL                         
Meninggalkan kota Bolu menuju Istanbul. Tiba di Istanbul mengunjungi Masjid Ayyob  Al Anshar berbelanja di Kapali Carsi atau Grand Bazaar.
 


Hari  9 : ISTANBUL
Hari ini kita memulai dengan mengunjungi IstanaTopkapi,antaralain, tongkat  Nabi Musa,potongan tangan kanan milik YohannesPembaptis yang dikenal dalam sejarah kristiani, juga pedang, rambut, janggut, gigi, stanpel dan jubah Nabi Muhamad Saw.Hagia Sofia atau Aya Sofia. Bangunan yang berdiri pada abad ke 5 ini sampai 1453 Masehi masih menjadi gereja kathedral basilika Byzantium.Ketika Sultan Muhammad IImeguasaiKonstantinopel pada 27 Mei 1453 beliau merubah bangunan menjadi mesjid. Hippodrome Square, merupakan bekas kediaman resmi Dinasty Ottoman selama  800 tahun ditandai dengan tiga menara batu Obelix. Blue Mosque atau mesjid Sultan Ahmed atauMesjid Biru. Sore hari menikmati keindahan Selat Bosphorus dengan kapal.

  

Hari 10  : ISTANBUL – JAKARTA
Dengan pesawat udara menuju Jakarta , Tiba di Jakarta Berakhirlah Program tour ini.   


Harga USD 1900 / orang ( twin sharing )

Harga termasuk :
Ticket Jakarta-Istanbul-Jakarta by Turkish Airline Economy class
Akomodasi Hotel Bintang 4 / 5
Transportasi Bus AC selama tour
Makan dan minum sesuai dengan jadwal
Tour leader yang berpengalaman
Local Guide
Tipping Guide
Visa Turki

Harga tidak termasuk :
Airport tax + Handling Jakarta Rp 175.000
Biaya kelebihan bagasi
Biaya makan dan biaya tour tambahan













 




No comments:

Post a Comment